Home » , , » Baru Tiga Bulan Album Separuh Aku Dari NOAH Band Laku 1 Juta Kopi

Baru Tiga Bulan Album Separuh Aku Dari NOAH Band Laku 1 Juta Kopi

Written By Unknown on Jumat, 22 Februari 2013 | 06.58

Baru Tiga Bulan Album Separuh Aku Dari NOAH Band Laku 1 Juta Kopi
NOAH Band Album Separuh Aku
Band noah benar-benar tidak akan habis untuk dibicarakan. Sehabis berpindah nama dari peterpan jadi noah, band itu seakan mengejar ketinggalannya untuk menggapai semua yang dimimpikan. Diawali dari konser yang dimulai 5 negara di dalam sehari, konser di sebagian kota di indonesia hingga sukses mendiami tangga lagu di beragam tempat. Saat ini band yang digawangi ariel, uki, lukman, reza serta david itu kembali memperoleh prestasi.

Video klip yang berjudul separuh aku sukses menembus angka hampir 10 juta pemirsa sejak diunggah pada 5 agustus 2012. Tidak cuma itu, sejak tiga bln. diluncurkan album perdananya jumlah angka penjualannya memperoleh 1 juta kopi. Banyak perihal yang kami syukuri di hari ini. Ini merupakan di antara yang kami pingin wujudkan, jelas sang vokalis ariel yang dijumpai di only one club, fx mall, senayan, jakarta selatan.

Ariel cs lantas menjadi senang atas pencapaiannya. Menurut dia pencapaian mereka ini merupakan pijakan pertama di dalam penjualannya. Dikutip dari detik.com Noah lantas dapat membanggakan label musica studio yang menaungi mereka. Bangga atas pencapaiannya semoga ke depannya dapat jalan dengan tambah baik lagi, terang bos musica studio indrawati wijaya, lebih dikenal sebagai bu acin.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Dunia Musik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger